Welcome to The Gyujhin's World







Sabtu, 11 Desember 2010


The World Championship of Heaven Cup
 Ada sepuluh karakter pemuda Islam :
1. Salimul Aqidah,aqidah yang lurus.
2. Shahihul Ibadah,ibadah yang benar.
3. Matinul Khuluq,Akhlaq yang mulia.
4. Qadirun al kasbi,memiliki penghasilan/mandiri.
5. Mutsqaful fikri,memilki wawasan yang luas.
6. Qawiyyul jismi,fisik kuat dan sehat.
7. Mujahidun linafsih, jiwa yang selalu bersemangat.
8. Munadzam fi syuunih,sistimatis.
9. Harishun ala waqti,menjaga waktu.
10. Nafiun lighairih,berguna untuk orang lain.
 “Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah,niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya,dan memberikan rizqi dari arah yang tidak disangka-sangka” (Q.S.Atthalaq :2-3).
 “Bila seorang muslim makan dan minum,hendaknya ia makana dan minum dengan tangan kanan,karena sesungguhnya syetan itu makan dan minum dengan tangan kirinya” (H.R.Muslim).
 “How beautiful the world is on the human’s eyes, it’ll make to forget the people who are looking for it all out. So that’s why Khalifa Ali r.a. said that : (The world would kill the people who marry it)”
 “Disekitar Arsy ada menara-menara dari cahaya. Didalamnya ada orang-orang yang pakaiannya dari cahaya dan wajah mereka bercahaya. Merka bukan para Nabi dan Syuhada, hingga para Nabi dan syuhada kagum kepada mereka. Ketika Rasulullah ditanya para oleh para sahabat,rasululllah menjawab: (Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai karena Allah,saling bersahabat karena Allah,berkunjung karena Allah dan saling memaafkan karena Allah)” (H.R.Tirmidzi).
 “Hai anak Adam luangkan waktu untuk beribadah kepada Ku,niscaya Aku penuhi dadamu dengan kekayaan dan Aku menghindarkan kamu dari kemlaratan. Kalau tidak,Aku penuhi tangan mu dengan kesibukan dan Aku tidak menghindarkan kamu dari kemlaratan” (H.R.Tirmidz dan Ibnu Majah).
 “ Bertaqwalah kepada Allah. Jika seorang membongkar keburukan yang diketahuinya pada dirimu,janganlah kau membongkar keburukan yang kamu ketahui ada padanya” (H.R.Ahmad).
 “Hendaklah kalian memiliki ilmu (agama)sebelum ilmu itu diangkat dan dilenyapkan. Karena lenyapnya ilmu itu dengan wafatnya orang yang mengajarkannya” (Ibnu Mas’ud).
 “Mensyukuri nikmat akan mencegah azab,meninggalkan dosa akan menghidupkan hati”.
 “Jadikanlah ucapanmu dalam rangka berdzikir dan diammu dalam rangka berfikir,serta renunganmu dalam rangka mengambil pelajaran”.
 “Kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu,perjalanan yang indah adalah haji,dan khayalan yang baik adalah ingat akan dosa dan segera taubat”.
 “Barangsiapa yang disempitkan rizqinya,hendaklah perbanyak sedekah,niscaya Allah akan berkenan melapangkan rizqi hambanya yang bersedekah karena Allah”.
 “Barangsiapa membiasakan membaca istighfar,maka Allah menjadikan baginya jalan keluar dari dari semua kesulitan,menjadikan kegembiraan dari semua kesusahan dan Allah memberikan rizqi kepadanya dari jalan yang tidak disangka-sangka” (H.R.Ahmad,Abu Daud,& Ibnu Majah).

 Imam ibnul qayyim menyebutkan ada 5 perusak hati :
1. Salah pergaulan
2. Larut dalam angan-angan kosong
3. Bergantung pada selain Allah swt
4. Banyak makan,makan makanan yang haram/syubhat
5. Banyak tidur
 “Hiduplah sesukamu karena sesungguhnya kamu akan meninggal. Cintailah siapapun yang kau sukai karena sungguh kau akan berpisah dengannya. Beramalah sesukamu karena kau pasti akan mendapatkan imbalanya” (Ash-Shahihah no.831).
 “Dan sekiranya ada suatu bacaan yang dengan itu gunung-gunung dapat digoncangkan,atau bumi dapat terbelah atau orang yang mati dapat berbicara,itulah Al-Qur’an” (Q.S.13:31)
 Rasulullah bersabda : “Barangsiapa yang meninggalkan sesuatu (Larangan Allah) karena Allah,niscaya Allah akan manggantikan dengan yang lebih baik” (H.R.Imam Ahmad).
 “I wanna cry but I can’t, cuz my tears are dry. I wanna scream but I can’t,cuz my voice’s lost .. I’m like so crazy, but it’s impossible cuz my mind still runs, I’m weak but it’s funny cuz I have power. I’m like dead but in fact I’m alive.. Is this like my destiny?? How to wake my passion up?????!!!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar